0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
marine surveyor
Anda ingin bisa menghitung berapa jumlah suatu muatan kapal?

Kami akan memberikan kepada anda sebuah program perhitungan muatan kapal dengan cara pembacaan draft mark kapal saja, istilahnya Draft Survey.
Program ini bisa digunakan untuk menghitung muatan di kapal kargo maupun di kapal tongkang atau barge.

Software ini dapat digunakan untuk menghitung semua jenis muatan kapal seperti Batubara, pasir, semen, biji besi, nikel dan lain sebagainya.

Kami juga akan memberikan banyak bonus-bonus berharga kepada anda yang membeli Draft Survey Software ini.

<<<< (gambar tampilan program)

Tunggu apalagi segera miliki software canggih ini Draft Survey Software hanya dengan Rp. 285,000,- saja
diskon khusus bagi anda untuk pemesanan hari ini


Jika anda berminat mendapatkan Draft Survey Software ini bisa menghubungi saya di nomor kontak dibawah ini:


Ruly Abdillah Ginting,
Griya Batuaji Asri Blok X No. 19 - Batam
Email : marine.surveyor.indonesia@gmail.com
Handphone: 08127015790
Yahoo Msg: Chat With Us
Pembayaran bisa dilakukan dengan mentransfer uang ke rekening dibawah ini:
Hanya Rp. 285.000 Saja
Silahkan Lakukan Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini
BCA Cabang Nagoya - Batam
No Rekening : 3403431059
Bank Mandiri Cabang Batam Industrial Park
No Rekening : 1090009967308
Bank BNI Cabang Sei Panas - Batam
No Rekening : 0214822882
Bank Syariah Mandiri - Batam
No Rekening : 7006478144
terima kasih atas kepercayaan anda berbisnis dengan kami, software pesanan anda akan segera kami kirimkan ke alamat email anda.
_________________________________________
Jika anda berminat kami menawarkan paket bundling pembelian program perhitungan minyak ini dan Program Draft Survey Software hanya dengan
Rp. 500,000,-

Draft Survey Sofware - Program Perhitungan Muatan Kapal Kargo

Draft Survey Sofware - Program Perhitungan Muatan Kapal Kargo
 
Kami menjual program perhitungan muatan kapal Draft Survey Software untuk kapal kargo dan kapal tongkang, mudah dalam penggunaanya, dapat anda dapatkan dengan harga yg murah dan akurat hasil yg perhitungannya.

Sudah Pernah dengar Software Program Perhitungan Draft Survey Kapal?
Saat ini dengan bantuan technologi yang semakin canggih, semua pekerjaan bisa jadi lebih dipermudah dan dipercepat penyelesaiannya bahkan dengan hasil yang lebih akurat, tepat dan singkat namun lebih baik dan bagus.

Begitu juga di dunia pelayaran, marine dan maritime saat ini, bagi pelaut sebuah komputer dan laptop sudah menjadi sekretaris yg wajib ada dalam membantu kerja di atas kapal, apalagi di dalam komputer dan laptop tersebut ditanam sebuah software atau program perhitungan muatan kapal, pasti kerja seorang Mualim atau perwira kapal menjadi lebih mudah.

Software atau program perhitungan muatan kapal ada banyak sekali, untuk kapal tanker ada program perhitungan minyak untuk crude oil dan program perhitungan minyak produk turunan petroleum seperti solar, bensin atau gasoline RON 88 Unleaded seperti produk yg sering dibeli Pertamina dari luar negeri kayak Singapore, hitungan ini menggunakan table ASTM seperti T.54, T54B, T-6, Table 52, Table 1 dan lain sebagainya, contohnya bisa dilihat di blog ini http://calculationpetroleum.blogspot.com/.

Untuk kapal kargo muatan curah seperti biji besi, batu bara, beras, gandum, nikel, bauksit dan bahan tambang lainnya, perhitungan muatan kapal adalah menggunakan sistem perhitungan draft survey.

Sistem perhitungan Draft Survey sudah baku di pakai sebagai dasar acuan jumlah muatan dalam Manifest ataupun Bill of Lading dalam dunia perdagangan, namun tidak semua orang bahkan banyak Perwira dan Mualim kapal menguasai dengan baik perhitungan draft survey ini.

Untuk mempermudah para pelaut dalam menghitung jumlah muatan kapal dengan cara Draft Survey maka di buatlah Software Program Perhitungan Draft Survey Kapal, seperti www.draftsurveysoftware.com.

Program ini buat dalam bentuk windows exel yg mudah digunakan oleh siapa saja, hanya dengan memasukan hasil pembacaan draft kapal dan displacement dari Hidrostatic Table maka anda sudah bisa mendapatkan hasil jumlah muatan di atas kapal anda, sungguh mudah bukan?

Silahkan buat rekan pelaut yg tertarik dengan software ini dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut dan details dapat mengunjungi langsung laman website ini di alamat www.DraftSurveySoftware.com
" Kami Menjual Draft Survey Software , Sebuah Program Perhitungan Jumlah Muatan Kapal "
Dengan Program Draft Survey ini anda bisa menghitung muatan kapal dengan mudah, anda sudah tepat menemukan website ini.
Jika Anda Memiliki Program Perhitungan DraftSurveySoftware.com Ini Anda Bisa Menguasai Perhitungan Draft Survey Kapal, Bagi Anda yang berminat saya akan membagikan ilmu ini!
Disini Saya akan berikan Software untuk Program perhitungan Draft Survey Kapal atau Tongkang yang sangat mudah untuk digunakan, Bisa dipakai oleh siapa saja termasuk kepada anda tentunya, software ini berbasis pada windows excel yang saya yakin sudah anda kenal, sehingga mudah dijalankan disemua komputer
Di Buat Berdasarkan Pengalaman Pribadi!
http://www.rahasiablogging.com/images/cek.gif Bagaimana mengetahui jumlah muatan kapal dalam 5 menit dan keakuratan hampir 100% hanya dengan menggunakan software ini?
http://www.rahasiablogging.com/images/cek.gif Bagaimana mengetahui nilai konstan kapal secara otomatis?
http://www.rahasiablogging.com/images/cek.gif Bagaimana membuat template Tanks Sounding dan Ballast water sekaligus dari 1 software ini.
http://www.rahasiablogging.com/images/cek.gif Bagaimana mendesign sebuah Certificate of Quantity, Ship’s Particular dan Cargo Particular Templates serta  Draft Statement template?
http://www.rahasiablogging.com/images/cek.gif Dan masih banyak lagi, semua 100% berguna dilapangan bagi surveyor dan perwira kapal!


Draft Survey Software ini sangat dicari oleh Pelaut, Calon Pelaut, Mahasiswa, Calon Naval Architect, Kadet yang sedang belajar di sekolah Akademi Pelayaran, semua orang yg bekerja di dunia maritime, Mahasiswa Akademi Pelayaran, Marine Surveyor, Ship’s Officer, Super Cargo, Loading Master, Cargo Engineering, P & I Cargo Surveyor, Cargo Officer, owner kapal, ship's broker, asuransi, shipping agency, Beginner Surveyor, Junior Surveyor atau Senior Surveyor
Tunggu apalagi segera miliki software canggih ini hanya dengan Rp. 285,000,-
diskon khusus untuk pemesanan hari ini


Hanya Rp. 285.000 Saja
Untuk Anda ketahui
Biaya Kursus Training Draft Survey
saat ini oleh Lembaga seperti AISI adalah Rp. 5,000,000,-


"Draft Survey Software akan dikirim ke alamat email anda "
Dapat bonus eBook dibawah ini jika anda memesan sekarang juga !
Ebook for Surveyor
Info of Draft Master
Forum Bulk Draft Surveyor
Remarks sea level for draft survey
The secret of Draft Survey
Oil & Gas Salary Guide
Basic ship's pipe information
FOSFA procedures
Surveyor for Draft survey
Towing & Lashing Survey
Condition Survey
On Hire & Off Hire Survey
Chartering Terms Guide


Setiap Pembelian Draftsurveysoftware.com akan mendapatkan :
Program Perhitungan Draft Survey Software ditambah dengan bonus e-book Modul Draught Survey Code uniform Standard International, Modul training draft survey by Naval Architect consultancy, Rumus Manual Draft Survey, Rumus Interpolasi, Cara Membaca Sea Level Condition, Modul tentang Ship Stability for Masters and Mates Sixth Edition dan Modul Cargo Securing Model Manual - guidance
Ditambah rumus perhitungan muatan cair seperti perhitungan CPO atau Minyak Sawit Mentah akan kami berikan untuk anda sebagai bonus !!

Tunggu apalagi segera miliki software canggih ini hanya dengan Rp. 285,000,-
diskon khusus untuk pemesanan hari ini


Hanya Rp. 285.000 Saja
Silahkan Lakukan Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini
BCA Cabang Nagoya - Batam
No Rekening : 3403431059
Bank Mandiri Cabang Batam Industrial Park
No Rekening : 1090009967308
Bank BNI Cabang Sei Panas - Batam
No Rekening : 0214822882
Bank Syariah Mandiri - Batam
No Rekening : 0387116703
terima kasih atas kepercayaan anda berbisnis dengan kami, software pesanan anda akan segera kami kirimkan ke alamat email yang telah anda daftarkan kepada kami 

3 Responses to "Draft Survey Sofware - Program Perhitungan Muatan Kapal Kargo"

  1. bgmn reconfirm bl kita ingin mendapatkan software ini. bl uang tlh dkrm, bgmn slmjtnya? mhn penjelasan lbh lanjut. krn no contact yg disebutkn skr dihubungi.tx/ Ratnadila

    ReplyDelete
  2. Terima kasih atas pemesanan program Draft Survey Software, silahkan transfer Rp. 285,000,- ke rekening kami di Bank Mandiri No. Rek. 1090009967308 atas nama Ruly Abdillah, mohon konfirmasi setelah ditransfer dan alamat email untuk pengiriman programnya, makasih
    Contact Us
    PT. Binaga Ocean Surveyor
    Kabil Industrial Estate
    Ruko CNN Blok D3 No. 3 Batu Besar
    Nongsa,Kabil,Batam, Indonesia
    Handphone : 08127015790
    Email : info@binaga-ocean.com
    binaga.ocean@gmail.com
    Website : http://www.binagaoceansurveyor.com/

    ReplyDelete
  3. Mau tanya mas, bisa dibuatkan perhitungan untuk volume aspal curah dalam tangki berbentuk silinder dan perhitungan muatan aspal curah dalam kapal tanker, klu bisa berapa biayanya, trims

    ReplyDelete